Minggu, 12 Mei 2019

manajemen



definisi manajemen : 


    Manajemen pemasaran adalah suatu usaha untuk merencanakan, mengimplementasikan (yang terdiri dari kegiatan mengorganisaikan, mengarahkan, mengkoordinir) serta mengawasi atau mengendalikan kegiatan pemasaran dalam suatu organisasi agar tercapai tujuan organisasi secara efesien dan efektif. Di dalam fungsi manajemen pemasaran ada kegiatan menganalisis yaitu analisis yang dilakukan untuk mengetahui pasar dan lingkungan pemasarannya, sehingga dapat diperoleh seberapa besar peluang untuk merebut pasar dan seberapa besar ancaman yang harus dihadapi. 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Animasi

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

bisnis

6  USAHA ONLINE RUMAHAN TANPA MODAL, UNTUNG JUTAAN RUPIAH! 1. Hobi Fotografi?  Yuk , Jual Hasil Foto di Media  Online Kalau Anda p...